Jumat Berkah, Kapolres Pesawaran Bagikan Makan Siang

03/02/2023 17:19:00 WIB 417

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Pesawaran, *Polda Lampung* - Polres Pesawaran bersama Bhayangkari Cabang Pesaaaran membagikan makan siang kepada Jamaah yang selesai melaksanakan Shalat Jumat Kabupaten Pesawaran juga para pengendara yang melintas di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran, Jumat (03/02/23).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres  Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han), Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo, jajaran Polres Pesawaran dan Anggota Bhayangkari Cabang Pesawaran.

Kapolres menyebut kegiatan Jumat Berkah diberikan kepada para masyarakat yang selesai melaksanakan sholat jumat maupun para pengendara yang melintasi Islamic Centre Kab. Pesawaran.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur Polres Pesawaran serta untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Jumat Curhat di Desa Halangan Ratu Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran.

"Sehabis Jumat Curhat, Sholat di Islamic Centre yang merupakan Masjid Ikon dari Kab. Pesawaran. Saya lanjutkan untuk melaksanakan Jumat berkah sekedar membagikan makan siang kepada jamaah dan masyakat yang melintas," Pungkasnya.

Share this post