Jumat Berkah, Polwan Polres Metro Berbagi

22/07/2022 11:58:00 WIB 280

Polda Lampung / Polres Metro, pada kesempatan di Hari Jumat yang penuh berkah ini, Polres Metro berbagi nasi, Jumat (22/07/22) Secara gratis, pembagian nasi bungkus tersebut diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di depan Mako Polres Metro.

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari  Yuyun, S.IK., M.H mengatakan “ini merupakan bentuk kepedulian dari kami anggota  Polres Metro, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan rasa ikhlas. Di hari yang baik, mari lipatgandakan amal kita lewat program Sedekah Jumat.

Dari beberapa Minggu sebelumnnya kami juga telah melakukan hal serupa, melalui ini kami berharap masyarakat dapat terbantu dan masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Metro, Insya Allah, berkah yang kita dapatkan dalam kegiatan ini akan berlipat juga nantinya”.

Disamping itu petugas yang melaksanakan kegiatan berbagi juga menyampaikan imbauan keamanan kepada masyarakat juga tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, masyarakat harus tertib melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas, dikarenakan virus covid-19 masih tetap ada.

Share this post