Jumat Curhat Polres Pesisir Barat

31/03/2023 11:00:00 WIB 1.008

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Pesisir Barat-- Kasat Binmas IPTU TOTOK TRI WINARNO  mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di  Pekon kampung jawa, Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat dan didampingi  oleh Kasiwas Iptu Rudi Aries ,Kasubagprograr Iptu Sutomo SH. S.kep, Paur subbag Bekpal Aipda Hardianto hari Jum'at pukul 09.00 wib (31/03/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Dalam kesempatan Jumat kali ini kasat binmas bersama Team bertatap muka dengan masyarakat  menyampaikan keluh kesah di pekon kampung Jawa Kec. pesisir Tengah kab  Pesisir Barat.

Kegiatan jum'at curhat berlangsung ZAINUL Nelayan Pelabuhan Kampung jawa menyampaikan bahwa masih banyak anak2 menggunakan kenalpot jambrong untuk di tertibkan, kemudian di jawab oleh kasat binmas IPTU TOTOK TRI W "Ucapan terima kasih atas penyampaian bpk zainul bahwa  penanganan kenalpot jambrong akan bekerjasama dgn lalu lintas untuk di ambil tindakan namun tetap didukungan dari orang tua untuk memberikan teguran ke anak2nya". 
RULY HANAFI Ka Bid Destinasi dinas Pariwisata Pesisir barat Menyampaikan harapannya agar di adakan nya sosialisasi kepada nelayan tentang SOP dan tata cara penanganan apabila ada korban tenggelam? 
Kasat binmas IPTU TOTOK TRI W menanggapi kami Akan bekoordinasi dengan Kasat POLAIRUD dan BPBD Kabupaten pesisir barat untuk di adakan sosialisasi dan pelatihan penanganan korban tenggelam.

Kasat Binmas menyampaikan pesan Kapolres Selamat menjalankan ibadah puasa dan
Selanjutnya mohon dukungan dan kerja sama nya dari masyarakat bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

Kemudian sekira pukul 10.00 wib kegiatan Jumat curhat di Pekon Kampung Jawa Kec. pesisir Tengah kab  Pesisir Barat selesai

Share this post