Jumat Curhat Polres Pesisir Barat dengan tema Safety Riding

27/10/2023 16:11:00 WIB 1.706

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.       Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat memberikan edukasi tentang Safety Riding kepada Masyarakat. Jumat (27/10/23)

Kegiatan jumat curhat ini di laksanakan oleh Kanit turjawali Sat Lantas Polres Pesisir Barat Ipda Munari bersama anggota sat lantas Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Kegiatan Jumat curhat kali ini mengedukasi kepada masyarakat tentang Safety riding yang bertujuan untuk mengenalkan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, dalam rangka untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara, khusunya sepeda motor.

Kasihumas menambahkan Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat bisa memberikan saran dan mendengarkan solusi permasalahan terkait kamtibmas dan Kamseltibcar lalu lintas yang ada di kabupaten Pesisir Barat karena Tertib Berlalu lintas Merupakan Cermin Budaya Bangsa.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas sehingga terwujud keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Pesisir Barat.

Share this post