Jumat Curhat Polres Pesisir Barat menyerap aspirasi masyarakat di Pasar Krui

07/04/2023 22:14:00 WIB 1.046

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Pesisir Barat-- Kabag log polres pesisir barat AKP SUHAIRI mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di pasar Krui Kelurahan Pasar Krui kecamatan pesisir tengah  kabupaten  Pesisir Barat dan didampingi  oleh Kasat Binmas Polres Pesisir Barat IPTU TRI TOTOK W dan BRIPKA APRI pada hari Jumat, pukul 09.00 wib (08/04/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Dalam kesempatan Jumat kali ini kasat binmas bersama Team bertatap muka dengan masyarakat yang menyampaikan keluh kesah dilingkungan pasar kelurahan Pasar krui Kecamatan pesisir Tengah kabupaten  Pesisir Barat. 

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan Masyarakat bapak saifudin 67 th  menyampaikan bahwa penerangan lampu di pasar banyak yang mati

Kemudian Ibu yuli curhat mengenai pedagang yang pindah pindah dan minta penertipan kembali pedagang pasar yg pindah2 ( pasar tempel ) untuk di kembalikan ke pasar induk.

Setelah itu ada Ibu zaenab curhat  Mengharapkan untuk air di pasar di hidupkan kembali karena saat sholat dhuhur, dan kebutuhan MCK. Kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Dari curhatan warga tersebut kemudian Kabag lop poresnpesisir barat AKP SUHAIRI menanggapi Bahwa Masalah  penerangan lampu akan di sampaikan kepada pengelola pasar untuk berkoordinasi dgn pihak pln

Kemudian kasat Binmas IPTU TRI TOTOK W juga menanggapi keluhan ibu Yuli masalah penertiban  penertipan pasar akan di koordinasikan dgn dinas koperindag untuk bisa koordinasi dgn sat polisi pamong praja pemkab pesisir barat melakukan sosialisasi terhadap pedagang di pasar tempel untuk kembali berdagang di pasar induk .
Untuk penanganan air yg macet akan di sampaikan kepada pengelola pasar agar di adakan perbaikan dan pengelolaan terhadap penggunaan air tersebut. 
Demikian kegiatan jum'at curhat dilaksanakan selesai pkl 11:00 wib, situasi aman terkendali

Share this post