Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Sampaikan Dukungan dan Kerjasama Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas

24/03/2023 13:09:00 WIB 34

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Pesisir Barat-- Kasat Binmas IPTU TOTOK TRI WINARNO  mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.ik, M.H memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kuala stabas kel. Pasar krui Kec. pesisir Tengah kab  Pesisir Barat dan didampingi  oleh KASIWAS IPTU RUDI ARIES dan AIPTU KADARAHMAN. S.H pukul 09.00 wib (24/03/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan merupakan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Dalam kesempatan Jumat kali ini kasat binmas bersama Team bertatap muka dengan masyarakat  menyampaikan keluh kesah di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kuala stabas kel. Pasar krui Kec. pesisir Tengah kab  Pesisir Barat.

Kegiatan jum'at curhat berlangsung RUSMANI menympaikan Masih adanya pengguna sepeda motor yang melintas yg masih  menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu kenyamanan warga. Kemudian IPTU RUDI ARIES menjawab "Untuk sepeda motor yang masih menggunakan knalpot racing kedepan akan di lakukan penertiban baik di jalan raya maupun di sekolah sekolah dan kami akan lakukan tindakan terhadap pengguna knalpot racing dan mengganti dgn knalpot standar"

Rusmani menambahkan masyarakat saat bulan suci Ramadhan meminta kepada pihak Polri untuk menertibkan kepada penjual petasan pada saat bulan ramadhan karena sangat menggangu dan membahayakan bagi anak- anak dan di jawab oleh IPTU TOTOK TRI W "untuk masalah petasan menjelang dan pada saat bulan ramadhan yg sangat menggangu pada saat ibadah tarawih kepolisian akan melaksanakan operasi penyakit masyarakat salah satu sasaran adalah penjual petasan"

Kasat Binmas menyampaikan pesan Kapolres Selamat menjalankan ibadah puasa dan
Selanjutnya mohon dukungan dan kerja sama nya dari masyarakat bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

Kemudian sekira pukul 10.00 wib kegiatan Jumat curhat di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kuala stabas kel. Pasar krui Kec. pesisir Tengah kab  Pesisir Barat selesai
(Humas Polres Pesisir Barat)

Share this post