Kabag Ops Polres Lampung Utara Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

05/09/2024 14:20:00 WIB 140

tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Sejak dimulainya tahapan Pilkada 2024, Polres Lampung Utara menempatkan personel pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Utara untuk dilakukan pengamanan melekat setiap harinya.

Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Suharjono hari ini, didampingi Kasi Dokkes Aipda Andres melakukan pengecekan personel pengamanan yang berada di kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Lampung, Rabu (4/9/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas IPTU Budiarto menjelaskan, kedatangan Kabag Ops pada dua kantor tersebut guna memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan situasi kondusif, khususnya pada kantor KPUD dan Bawaslu tersebut.

"Dalam Kesempatan tersebut, Kabag Ops mengecek kehadiran personel, mengecek sarana prasarana yg ada serta mengingatkan personel yang terlibat pengamanan untuk menjaga sikap, lakukan pengamanan sebaik mungkin jika ada kendala atau gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang," katanya.

Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada dua kantor tersebut, dapat tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkada Kabupaten Lampung Utara 2024 berlangsung.

"Kegiatan pengamanan ini juga didukung dengan patroli yang terus diintensifkan oleh jajaran Sat Samapta. Sehingga benar-benar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga," ujarnya. (*)

Share this post