Kabaharkam Polri Pimpin Serah Terima Jabatan Kakorsabhara

11/08/2024 16:00:00 WIB 1.263

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Depok, 7 Agustus 2024 – Dalam sebuah upacara yang khidmat, Korps Sabhara Baharkam Polri resmi mendapatkan pemimpin baru. 

Irjen Pol Drs. Mulya Hasudungan Ritonga, M.Si., secara resmi menggantikan Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.,M.Si., sebagai Kepala Korps Sabhara. Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di Mako Korsabhara Baharkam Polri Kelapadua Depok dan dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si.

Mutasi ini telah tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1554/VII/KEP/2024 yang terbit pada tanggal 26 Juli 2024. Irjen Pol Hary Sudwijanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsabhara kini mengemban tugas baru sebagai Kapolda Kalimantan Utara.

Acara serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri, di antaranya Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., Karorenminops Korbrimob Polri Korbrimob Brigjen Pol Drs. Rudy Harianto, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si., serta para pejabat utama Baharkam Polri.

Sumber https://humas.polri.go.id

Share this post