https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kabar Duka, Pendiri Mustika Ratu Morryati Soedibyo Meninggal Dunia
24/04/2024 10:40:00 Views : 21

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Kabar duka datang dari pendiri produk kecantikan Tanah Air yang begitu melegenda, Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo. Melalui pesan berantai di WAG, Mooryati dikabarkan meninggal dinua Rabu (24/4/2024) dini hari.

"Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo Pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 - 24 April 2024)," dikutip dari pesan yang diterima tim pmjnews.

Kabar meninggalnya Mooryati Soedibyo ini ramai menghiasi sejumlah akun di meda sosial. Jenazah Mooryati disemayamkan di rumah duka Jalan Mangunsarkoro Nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah sosok di balik Pemilihan Puteri Indonesia itu akan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor, dari rumah duka setelah salat Zuhur.

Mooryati Soedibyo pada bulan lalu meraih penghargaan Lifetime Achievement Award dari Thailand. Penghargaan yang diberikan oleh istri Perdana Menteri Thailand, Dr. Pakpilai Thaivisin itu diterima oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang pada acara Asia Pacific Spa Wellness Coalition (APSWC) di The Ballroom, The Salil Hotel Riverside, Bangkok, Thailand, Kamis, 21 Maret 2024

Sumber PMJ NEWS 


-->