https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolda Lampung Beserta Bhayangkari Ikuti Syukuran HUT Kemala Bhayangkari Ke-44
07/05/2024 14:00:00 Views : 11

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung mengikuti kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 tahun 2024 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang digelar secara virtual oleh mabes polri, bertempat di gedung seba guna Presisi Polda Lampung, selasa (7/5/2024).

Kegiatan syukuran yang dipusatkan di Jakarta ini, diikuti oleh seluruh polda yang ada di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan syukuran ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Lampung Ny. Lurie Helmy Santika beserta Pejabat Utama Polda Lampung dan Istri.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia

Dalam kesempatan teesebut, Kapolda Lampung selaku penasehat pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-44 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” Ujar Kapolda

Walaupun kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara virtual, Kapolda Lampung mengatakan tidak mengurangi makna dan arti dari pada perayaan tersebut. Bahkan diharapkan lebih memacu Yayasan Kemala Bhayangkari dalam berkiprah demi perbaikan dan penyempurnaan dalam upaya meningkatkan kualitas sekolah di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari.


-->