Kapolda Lampung hadiri acara sertijab kepala BPK perwakilan provinsi lampung

26/09/2022 21:11:00 WIB 39

Tribratanews.Lampung.go.id.Polri
Bandar Lampung -- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung. 

Pejabat yang serah terima yaitu dari Andri Yogama kepada Yusnadewi  yang dilaksanakan di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Jl. Pangeran Emir M Noor, No 11B Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Senin (26/9/2022). 

Acara serah terima  dihadiri juga oleh Gubernur Lampung dan Auditor Utama Keuangan Negara DR. Dori Santosa, SE., MM, CSFA., CFRA. 

Rangkaian kegiatan ini antara lain pembacaan Keputusan Sekretariat Jenderal BPK RI, dan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan, serta penyerahan memori masa jabatan. 

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas di Provinsi Lampung. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Andri Yogama, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas Kerjasama selama ini yang telah terjalin antara Polda Lampung dan BPK RI Lampung, terlebih untuk tugas dan fungsi pengawasan dan pengelolaan keuangan negara di Provinsi Lampung,” ujar Kapolda. 

Irjen Pol Akhmad Wiyagus berharap dengan dilantiknya Yusnadewi dapat lebih meningkatkan sinergitas dan kerja sama secara baik dan terus terpelihara. 

“Selamat datang dan selamat bertugas di Lampung Ibu Yusnadewi, semoga kerja sama yang sudah terbangun selama ini dengan BPK bisa dilanjutkan dan lebih memperkuat lagi hubungan dan komunikasi antara Polda Lampung dengan BPK RI Perwakilan Lampung terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan di bidang keuangan Negara,” pungkasnya. 

Acara serah terima dilaksanakan melalui penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Andri Yogama kepada Yusnadewi yang dilanjutan dengan penyerahan buku memori jabatan, selanjutnya  acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada kepala perwakilan yang baru, kemudian foto bersama dengan para tamu yang hadir

Share this post