Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika Anjangsana ke Kediaman Irjen (Purn) Ike Edwin

25/06/2024 18:30:00 WIB 1.453

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan jajaran melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Irjen Pol (Purn) Ike Edwin di Lamban Gedung Kuning, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Senin (24/6/2024).

Kunjungan di rumah mantan Kapolda Lampung ke32 ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 2024.

Kapolda Helmy mengucapkan rasa terima kasih kepada Irjen (Purn) Ike Edwin dan keluarga atas sambutan telah menerima kunjungan dirinya bersama rombongan.

"Kami sangat tersanjung atas sambutannya, beliau ini adalah senior kami sekaligus tokoh adat di Lampung," ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Sebagai sosok senior, Helmy mengenang Irjen Pol (Purn) Ike Edwin sebagai pengayom sekaligus pembimbing yang baik bagi para junior-juniornya.

Hal itu telah dibuktikan Helmy selama sama-sama berdinas di Polda Metro Jaya hingga kini saat memimpin Polda Lampung.

"Jadi sebenarnya kunjungan saya kali ini sebernarnya sebagai Kapolda, tapi lebih kepada adik yang mengunjungi kakaknya," imbuh Helmy.

Lebih lanjut Helmy berharap hubungan antara dirinya sebagai pimpinan kepolisian daerah di Lampung dan Irjen (Purn) Ike Edwin sebagai tokoh adat di Lampung dapat terus berjalan dengan harmoni.

Sehingga harapannya dapat menciptakan situs Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat tetap terjaga dengan aman dan nyaman.

"Ini modal awal yang sangat bagus untuk pengembangan Polri dan juga pengembangan masyarakat Lampung, agar lebih maju dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ucap jenderal bintang dua tersebut.

Atas kunjungan ini, Irjen (Purn) Ike Edwin turut berterima kasih atas kedatangan Kapolda Lampung beserta rombongan ke Lamban Gedung Kuning. Ia pun berharap silahturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik.

"Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras kepolisian daerah dan jajaran, tetap jaga integrasi dan nama baik Polri," tandasnya

in

Share this post