Kapolda Lampung Mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwil IV Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Polda Lampung dan Jajaran TA. 2022.

20/06/2022 15:21:00 WIB 25

Tribratanews.polri.go.id- Polda Lampung Kapolda Lampung dan PJU Polda Lampung mengikuti pelaksanaan kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwil IV Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polda Lampung dan Jajaran TA. 2022.

Tim Audit kinerja Itwasum Polri yang dipimpin oleh Irwil IV Itwasum Polri, *Brigjen Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si.* mengunjungi Polda Lampung dalam rangka Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polda Lampung dan Jajaran TA. 2022.

Sambutan Kapolda Lampung, kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana pengendalian keuangan tata kelola Polri terkhususnya Polda Lampung. Untuk Satker-satker saya minta kerjasamanya dengan Tim Audit kinerja. Obyek audit saya minta lakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan kalau ada temuan silahkan mau di pidanakan atau di kembalikan.

Karo Rena Polda Lampung memaparkan perihal Baseline Perkembangan Situasi (Situasi Daerah Hukum dan Kesatuan), Aktualisasi Tupoksi (Dinamika Operasional Selama tahun anggaran berjalan 2021), dan Konklusi dan Konsolidasi.

Sambutan Irwil IV Itwasum Polri, terimakasih kepada Kapolda Lampung yang telah melayani dan menyambut kami di Polda Lampung, Saya sampaikan pada pelaksanaan audit yang tiap tahunnya dilakukan, audit dilakukan agar memperkuat Satker masing-masing. Semoga dari audit kinerja ini tidak adanya temuan. Saya mengharapkan kerjasamanya dan keterbukaan kepada Tim Audit Kinerja Itwil IV Itwasum Polri agar terwujudnya pemerintahan yang bersih, dan tata kelola yang baik.

Kegiatan di laksanakan di Ruang Rupatama Polda Lampung, Pukul (08.00) wib.

in Hukum

Share this post