Kapolda Lampung Terima Audiensi Anggota Komisi 1 DPR RI Perwakilan Lampung

28/04/2023 19:20:00 WIB 922

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Lampung Selatan - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si didampingi pejabat utama menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi  Bapak Muhlis Basri Anggota Komisi 1 DPR RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Pertemuan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si dalam kunjungan silaturahmi dan audiensi Bapak Muhlis Basri Anggota DPR RI Komisi 1 Perwakilan Provinsi Lampung didampingi Purn Kbp Nazaruddin bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung. Kamis (28/04/23).

Hadir dalam kegiatan Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dir Reskrimsus Polda Lampung Kombes Pol Donny Arief, Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho.

Kedatangan Bapak Muhlis Basri Anggota DPR RI Komisi 1 Perwakilan Provinsi Lampung .disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung beserta PJU Polda Lampung.

Dalam kunjungannya ke Polda Lampung sekaligus silahturahmi dengan Kapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung dengan adanya silahturahmi ini di harapkan dapat saling menjalin kerja sama dan saling mendukung antara Polda Lampung dan Komisi 1 DPR RI, dalam menjaga Harkamtibmas yang ada di Provinsi Lampung.

Kapolda menyampaikan, "bahwa Polda Lampung dalam hal ini akan selalu mendukung dan bersinergi bersama Komisi 1 DPR RI Provinsi Lampung, bahkan sebaliknya dari Komisi 1 DPR RI selalu memberikan dukungan sehingga dapat terwujud Provinsi Lampung yang aman dan nyaman" Ungkapnya

Share this post