Kapolres Dorong Jajaran Tingkatkan Vaksinasi di Way Kanan

24/08/2022 11:50:00 WIB 100

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Way Kanan Polda Lampung :

Kapolres Way Kanan Polda Lampung  terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Way Kanan, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Way Kanan.  Rabu (24/08/2022).

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna meski Covid-19 di Kabupaten Way Kanan bisa dikatakan sudah mulai mereda dan terkendali, bukan berarti penanganan menjadi terabaikan. sebaliknya, upaya pencegahan dan akselerasi vaksinasi terus digalakkan.

“Oleh karena itu, pemberian vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster), kepada warga masih terus kita gencarkan. Sehingga, imunitas masyarakat semakin kuat, Hal tersebut menjadi salah satu langkah kami guna mengoptimalkan akselerasi, dimana polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmasnya harus pro aktif mengajak warga untuk melakukan vaksinasi”ujar Kapolres.

Lanjut Teddy, "berdasarkan informasi monitoring vaksinasi covid-19 Provinsi Lampung, sampai dengan tanggal 23 Agustus 2022, capaian vaksinasi di Kabupaten Way Kanan meraih ranking 1 (satu) dengan persentase cakupan vaksinasi pada dosis ketiga (booster) mencapai 31.51 % untuk ranking 2 (dua) diraih Kota Bandar Lampung dengan selisih 0,08 %. Sementara, untuk dosis satu di Way Kanan masih berada di kisaran angka 85.96 % dan dosis dua mencapai 71.42 %.Katanya lagi.

in Hukum

Share this post