Kapolres Lampung Barat berikan nasehat kepada para Santri di acara Jumat curhat

24/03/2023 12:49:00 WIB 1.037

 Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

Lampung Barat--Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK., MH berkunjung ke Pondok pesantren Ma'had Riyadus Sholihin pada kegiatan "Jumat curhat" di Pekon Gunung ratu Kec. Bandar negeri Suoh (BNS) Kab. Lampung Barat, Jumat (24/03/2023).

Pada kegiatan jumaat curhat ini, Kapolres didampingi oleh Kapolsek BNS Iptu Abu bakar  dan pengurus Ponpes Ustad Nurul Burhan.

Kapolres menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Berbuatlah baik dan belajar dengan tekun, jaga kesehatan agar adik-adik santri bisa menuntut ilmu dengan baik, karena menuntut ilmu membutuhkan badan yang sehat serta pikiran yang jernih," ungkap Kapolres pada saat memberikan nasehat kepada santri."

Kita semua pasti mengerti bahwa Pesantren bukan tempat rekreasi, Pesantren bukan tempat bermain-main dan bukan tempat bersenang-senang. Namun, pesantren adalah tempat pendidikan, penggemblengan, dan penempaan para santri agar kelak menjadi anak sholeh dan sholehah yang berguna untuk umat, masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara.

Maka dari itu, para santri wajib mematuhi peraturan dan tata tertib yang ada di Ponpes Ma'had Riyadus Sholihin ini,"imbau Kapolres.

Dan Kapolres menambahkan, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.


Adapun kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan pada hari-hari lain selain hari Jumat setiap minggunya, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,"tambah Kapolres.

in Hukum

Share this post