Kapolres Lampung Barat hadiri acara peletakan batu pertama pasar tematik oleh Menteri Perdagangan RI

25/01/2024 18:07:00 WIB 4.084

Tribratanews.lampung.polri.go.id

Lampung Barat-Kapolres Lampung Barat AKBP RYKY WIDYA MUHARAM, S.H., S.Ik menghadiri acara peletakan batu pertama pasar tematik yang acara tersebut juga dihadiri oleh menteri perdagangan RI ZULKIFLI HASAN, S.E., M.M. pada kamis 25 Januari 2024.

Acara yang di gelar di kawasan wisata Lumbok Seminung Lampung Barat itu dimulai dari penyambutan kedatangan menteri perdagangan RI di lobi hotel Seminung resort sekitar pukul 09.00 Wib. Pejabat yang turut menyambut kedatangan menteri diantaranya adalah PJ Bupati lampung barat Drs.NUKMAN,M.M., Kapolres Lampung Barat bersama forkopimda lainnya.

Selanjutnya menteri menuju lokasi acara dengan menggunakan pakaian adat lampung dan diarak dengan suka cita oleh para hadirin yang sudah menunggu sebelumnya. dalam sambutannya menteri perdagangan menyampaikan ucapan terimakasih dan sambutan yang hangat untuk kapolres lampung barat.

“terimakasih untuk bapak kapolres , bapak Dandim yang sudah turut hadir disini, saya senang karena disini wilayahnya cukup aman”. ujar bapak menteri perdagangan pada awal sambutannya.

Dalam kegitan ini polres lampung barat juga menerjunkan sebanyak 64 personel untuk mengamankan jalanya acara tersebut baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup. Hal ini tertuang dalam surat perintah Kapolres Lampung Barat nomor: sprint/87 /I/PAM.3.3./2024 tanggal 24 januari 2024.

Secara keseluruhan kegitan ini berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti hal ini atas kerjasama dari semua pihak. Acara selesai sekira pukul 11.45 wib dan menteri perdagangan RI langsung meninggalkan lokasi acara.

Share this post