Kapolres Lampung Barat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-79 di Lapangan Pemkab Lampung Barat

17/08/2024 13:00:00 WIB 53

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat– Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, S.I.K., MSi., menghadiri Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten Lampung Barat. Upacara yang bertemakan "Nusantara Baru, Indonesia Maju" ini dilaksanakan di Lapangan Pemkab lampung barat kecamatan balik bukit kab lampung barat . Sabtu (17/08/24)

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran Forkopimda, TNI, Polri, ASN, pelajar, dan masyarakat umum. Dalam suasana penuh khidmat, seluruh peserta mengikuti rangkaian upacara dengan semangat nasionalisme yang tinggi, memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser S,H ,S.I.K., MSi  kesempatan ini menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan ini merupakan momentum penting untuk memperkuat rasa nasionalisme dan semangat persatuan di kalangan masyarakat.

Kapolres juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju di masa depan dan mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung Barat untuk terus bekerja sama dalam membangun daerah dan menjaga persatuan serta kesatuan bangsa.

Peringatan ini juga menjadi momentum refleksi untuk seluruh masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Kami jajaran Polres Lampung Barat mengucapkan selamat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 "Nusantara baru Indonesia maju".

(Humas Polres Lampung Barat)

Share this post