Kapolres Lampung Barat mengunjungi anggota Polri yang menjadi Korban kebakaran

03/10/2022 20:17:00 WIB 249

Tribratanews.lampung.polri.go.id-Lampung Barat -- Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK,MH mendatangi langsung korban kebakaran yg terjadi  di pekon Padang dalom Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Senin (03/10/2022)


Korban kebakaran yg terjadi di Pekon Padang dalom tersebut merupakan Anggota Polri yang berdinas di Kesatuan Polres Lampung Barat, Polda Lampung yang bernama Bripka Hengky Kurniawan (35).


"Pada saat mengetahui adanya kebakaran di rumah korban, personil Polres Lampung Barat langsung mendatangi TKP kejadian untuk membantu memadamkan api.

Dan Tim pemadam kebakaran milik Pemkab Lampung Barat bersama masyarakat turut membantu memadamkan api yang telah menjalar kebagian rumah.

Menurut saksi warga sekitar, diketahui kebakaran yg terjadi disebabkan oleh hujan deras disertai petir yang menyambar Pertamini yg berada di warung milik korban, sehingga menimbulkan percikan api yg langsung merambat  secara cepat ke seluruh rumah milik korban, dikarenakan warung tersebut terdapat banyak barang-barang yang mudah terbakar.


Dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.Dan Setelah dari tempat kejadian kebakaran, Kapolres beserta rombongan mengunjungi Rumah Sakit Umum Alimuddin Umar untuk melihat keadaan Istri korban, karena sempat di larikan Ke Rumah sakit akibat Syok atas kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 500.000.000,.

Share this post