https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Harkitnas Ke – 116
20/05/2024 15:00:00 Views : 522

Dengah mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas", Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke- 116, bertempat di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (20/5/24).

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, para Kapolsek jajaran berserta seluruh personel dan ASN.

Rangkaian kegiatan meliputi pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, dan pembacaan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Tengah menekankan pentingnya semangat kebangkitan Nasional dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa.

Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres Lampung Tengah untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah, untuk selalu berlandasan Nasionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari, sehingga kita selalu ikhlas dalam pelaksanaan tugas dan terhindar dari pelanggaran-pelanggaran dalam berdinas.

"Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini harus kita jadikan sebagai pengingat akan perjuangan para Pahlawan yang telah membangkitkan semangat Nasionalisme. Kita, sebagai anggota Polri, harus terus mengabdi dengan tulus dan ikhlas untuk kemajuan Bangsa," kata AKBP Andik saat membacakan amanat.

Pihaknya berharap, semangat kebangkitan Nasional dapat terus hidup dalam setiap tindakan dan pelayanan yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah kepada masyarakat. 


-->