Kapolres Lampung Timur Bersama Dandim Pimpin Apel Skala Besar

21/04/2023 23:57:00 WIB 1.473

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Lampung Timur - Kepala Kepolisian (Kapolres) Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar memberikan penghargaan kepada Desa Braja Luhur Kecamatan Braja Selebah pada Jum'at (21/4/2023) malam.

Kapolres mengatakan penghargaan tersebut merupakan  penghargaan sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri TNI kepala desa wilayah hukum Polres Lamtim.

"Penghargaan ini sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri TNI kepala desa yang memang menjadi program kami Polres Lampung Timur," ucap Kapolres.

Adapun penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Koptu Suhada, Bhabinkamtibmas Aipda RD. Manalu dan Kades Braja Luhur Bapak Supratikno yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Timur di Mako Polres Lampung Timur.

"Saya ucapkan selamat kepada Desa Braja Luhur, terus pertahankan karena 3 pilar inilah yang menjadi ujung tombak majunya sebuah wilayah," ujarnya.


Kapolres berharap penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi desa lain dengan mempererat sinergitas tiga pilar untuk kemajuan, keamanan dan kenyamanan desa.

Share this post