Kapolres Lampung Utara Bersama Dandim 0412/LU Kunjungi Kediaman Para Calon Wakil Bupati

26/09/2024 10:00:00 WIB 145

tribratanews.lampung.polri.go.id  Lampung Utara - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0412/LU Letkol Inf.  Hery Eko Prabowo melaksanakan Cooling System dengan  menyambangi calon Wakil Bupati Lampung Utara dari paslon 1 dan 2, Rabu (25/9/24).

Kesempatan pertama Kapolres Lampung Utara bersama Dandim 0412  menyambangi kediaman calon Wakil Bupati Lampung Utara nomor urut 1 bapak Romli, S. Kom, M. H. pasangan dari calon Bupati Dr. Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si. yang beralamat di Jalan Mustajab Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan mendatangi kediaman calon Wakil Bupati Lampung Utara nomor urut 2 bapak Hi. Sofyan, SP., M.M. pasangan dari calon Bupati Hi. Ardian Saputra, S.H. yang beralamat di Jalan Pahlawan Kelurahan Kota Gapura Kecamatan Kotabumi.

Di sela-sela kunjungan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo memberikan himbauan kepada masing-masing calon wakil Bupati Lampung Utara baik dari paslon nomor 1 maupun paslon nomor 2.

"Untuk para calon dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif pada masa tahapan Pilkada serentak Tahun 2024," kata Kapolres dan Dandim.

Kemudian para calon siap menerima kekalahan dalam Pilkada 2024 dan tetap mengutamakan agar situasi di wilayah Kabupaten Lampung Utara selalu aman, nyaman dan kondusif.

"Kami menghimbau para Timses paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang dapat membuat situasi Pilkada di Kabupaten Lampung Utara menjadi tidak kondusif," pintanya. (*)

Share this post