Kapolres Lampung Utara Bersama Komunitas Sepeda Bagikan Sembako Kepada Warga

10/09/2022 17:01:00 WIB 29

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Kotabumi – Kegitan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah terus dilakukan oleh Polres Lampung Utara, Sabtu (10/9/22).

Kali ini Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didamping Pejabat Utama bersama Komunitas Sepeda dan Ormas GMBI serta  KBPP Lampung Utara membagikan puluhan paket sembako di Kelurahan Tanjung Senang dan Kelurahan Tanjung Harapan Kotabumi Selatan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan sepeda sehat sekaligus kita memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa menghemat  BBM.

“Jadi dengan menggunakan sepeda kita bisa membantu pemerintah dalam mengurangi beban subsidi, kemudian disamping itu juga dengan bersepeda masyarakat akan lebih sehat,” kata Kapolres.

Kemudain lanjut Kapolres, pada kesempatan ini kita juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya mereka yang terdampak dari penyesuaian harga BBM dari beberapa hari sebelumnya, hari ini kita melanjutkan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

AKBP Kurniawan berhara  masyarakat bisa lebih efisien dalam penggunaan kendaraan bagi mereka yang mempunyai kendaraan penggunaan BBM bisa lebih efektif lagi tidak perlu hidup boros karna memang situasi BBM khususnya yang subsidi menjadi beban APBN nya pemerintah.

“Untuk  mengantisipasi hal tersebut kita perlu merubah pola hidup khususnya bagi mereka pengguna kendaraan bermotor untul lebih efisien,” terangnya. 

Share this post