Kapolres Lampung Utara Kunjungi Markas Kompi Senapan C 143

21/08/2021 13:02:58 WIB 197

Lampung Utara - Guna menjalin silahturahmi dan membangun solidaritas antara TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengunjungi Markas TNI Kompi Senapan C 143 di wilayah kabupaten Lampung Utara, Sabtu (21/08/21).

 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Danton Kompi C Letda Inf. M. Huda. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lampung Utara di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Suharto, Kasat Reskrim AKP Gigih, Kasat Narkoba AKP Aris Satrio, Kasat Lantas Bambang, Kasat Bimas Iptu Edy dan Kasie Propam Iptu Joni.

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan ini merupakan bagian bentuk membangun solidaritas antara TNI-Polri, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di wilayah kabupaten Lampung Utara.

 

"Sebagai orang yang baru di Lampung Utara tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19 ," Kata Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, TNI-Polri merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan ketika pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga perlu terus membangun sinergitas antar sesama.

 

"Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas di Kabupaten Lampung Utara yang aman dan kondusif," ujar AKBP Kurniawan.

 

Dalam kunjungan ke Kompi Senapan C 143, Kapolres Lampung Utara juga menyerahkan minuman.

Share this post