Kapolres Lamteng Resmikan Mushola Al Ridwan Polsek Bumiratu Nuban

06/11/2021 22:28:30 WIB 74

Polres Lampung Tengah -Kapolres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Oni Prasetya meresmikan Mushola Al Ridwan Polsek Bumiratu Nuban, Sabtu (06/11/2021).

 

Saling mengingatkan dalam hal baik dan buruk watawa Soibul Haq, Watas Soibul Sob.

 

Hal itu diungkapkan Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya, saat meresmikan Mushola Al Ridwan, di halaman Mapolsek Bumi Ratu Nuban.

 

Kapolres Lamteng mengaku sangat mengapresiasi kinerja kapolsek dan personil yang bertugas di Polsek Bumi Ratu Nuban, atas berdirinya Mushola Al Ridwan

 

“Terimakasih kepada Kapolsek dan rekan-rekan yang bertugas di Polsek. Bumi Ratu Nuban atas berdirinya Mushola Al Ridwan.

Berdirinya Mushola, bukan hanya sebagai bagunan saja, tapi dapat digunakan dengan baik untuk kepentingan ibadah” tegasnya.

 

Menurut Kapolres sebagai seorang anggota Polri, ia mengadobsi amal-amalan, dsri luar, yakni “Watawa Sohibul Haq wWatawa Soibul Sob,” saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

 

AKBP Oni Prasetya mengatakan Polres dan Pemkab Lamteng saat ini sedang gencar- gencarnya melakukan vaksin. Demi tercapainya herd imunity, untuk seluruh masyarakat Lamteng.

 

“Mari yang belum vaksinasi, segera berkoordinasi dengan polsek terdekat,” harapnya.

 

Kapolres memberikan Warning Sandiwara dan tipu daya itu adalah berbahaya, ada baiknya kita yang wajar-wajar saja.

Sementara Kapolsek Bumi Ratu Nuban IPDA Alan Ridwan, mengatakan nengan berdirinya Mushola, didalam halaman Polsek, mampu meningkatkan Ibadah dan kinerja personil menjadi lebih baik.

 

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Bumiratu Nuban IPDA Alan Ridwan dihadapan tamu undangan, yang menghadiri peresmian Mushola Al Ridwan.

 

“Terima kasih atas segala doanya dari seluruh element masyarakat, sehingga sekira 3 bulan Mushola Al Ridwan, sudah bisa selesai dan siap untuk digunakan,” jelasnya

Share this post