Kapolres Lamtim Cek TKP Bocah Tenggelam Di Batanghari

18/05/2024 12:00:00 WIB 1.539

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, memeriksa secara langsung, kolam ikan yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tenggelamnya 3 anak, di Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari.

3 bocah naas, yang tewas tenggelam di kolam bekas galian, pada Kamis (16/5) malam kemarin, adalah MZ (8), ZK (7) dan NV (5) yang merupakan warga Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Kapolres Lampung Timur, pada Jumat (17/5) sore ini, didampingi langsung oleh Kapolsek Batanghari AKP Erson, dan pihak keluarga para korban.

Selain memberikan santunan, pada kesempatan tersebut, AKBP M Rizal Muchtar, juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, atas meninggalnya ke-3 korban, yang masih berusia sangat belia.

Pihaknya berharap peristiwa ini, menjadi pelajaran berharga, yang wajib diperhatikan oleh para orang tua, agar lebih berhati-hati menjaga putra dan putrinya, saat beraktivitas, khususnya disekitar tempat tinggalnya.

"Upayakan memberi pagar, atau batas pengaman, pada sisi kolam atau lubang galian yang dalam, demi mengantisipasi terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan," tegasnya.

Kapolres Lampung Timur juga mengintruksikan kepada seluruh jajarannya, khususnya para personil Bhabinkamtibmas, untuk mensosialisasikan himbauan tersebut, kepada warga masyarakat, diwilayah tugasnya masing-masing.

Share this post