Kapolres Mesuji beserta pejabat utama  Hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun TNI KE-79

05/10/2024 16:20:00 WIB 131

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mesuji AKBP Muhammad Harris ,SH,Sik, Mik bersama Pejabat Utama Polres menghadiri  syukuran Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Tahun 2024 yang di gelar di Aula  Makodim 0426 Tuba, Sabtu (5/10/24).

Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0426 Letkol Kav  Delvy marico , S.E , M.I.P., beserta pejabat utama kodim dan jajaran polres Mesuji dan Tulang bawang

Kapolres AKBP Muhammad Harris SH, S.ik, M.ik  menyampaikan, bahwa kedatangan kami ini merupakan bentuk silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis dan bersinergi sebagai abdi negara.

"Kunjungan ini juga dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-79 kepada seluruh jajaran TNI khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji " kata Kapolres.

Momentum Hari Ulang Tahun TNI ke 79 ini, TNI- Polri semakin solid, dan memupuk kebersamaan dan mengukuhkan sinergi dalam mendukung misi menjaga Harkamtibmas di wilayah  mesuji  terutama jelang Pilkada 2024.

"Polres mesuji mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 79 tahun, TNI modern bersama rakyat siap mengawali suksesi kepemimpinan nasional untuk indonesia maju," ujar Kapolres.

Humas polres Mesuji  (*)

Share this post