Kapolres Mesuji Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji Yang Ke-15
26/11/2023 14:58:00 Views : 55

Polres Mesuji - Kapolres Mesuji Polda Lampung bersama PJU dan Perwira mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji Yang Ke-15 di lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Minggu (26/11/23)

PJ Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M dalam amanatnya menyampaikan, Hari ini merupakan momen peringatan bersejarah bagi Kabupaten Mesuji, yang diperingati setiap Tanggal 26 November, sejak ditetapkan melalui Undang-Undang Nomor 49 Tahun 2008, maka dari itu kita semua  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Mesuji, Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru RI, Hari Ulang Tahun ke-52 Korp Pegawai RI Tahun 2023.

Sebuah Panggilan dan tantangan bagi kita, untuk terus membangun Kabupaten Mesuji beradaptasi dengan perubahan memacu kreativitas dan mencapai prestasi yang lebih tinggi demi kesejahteraan Masyarakat dinamika global yang terus berkembang mewajibkan kita untuk tetap inovatif dan berprestasi.

Inovasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang cara kita berpikir bekerjasama dan menyelesaikan masalah, oleh karena itu mari kita terus mengembangkan potensi kita membangun budaya inovasi dan kreatif.

Penghargaan prestasi adalah hasil dari kerja keras dedikasi dan semangat pantang menyerah, kita harus terus mendorong diri untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di segala bidang dengan prestasi kita tidak hanya meningkatkan Citra Mesuji di mata masyarakat luas, tetapi juga memberikan ilustrasi kepada generasi mendatang

Oleh sebab itu mari kita tinggalkan jejak inovasi dan prestasi bagi generasi penerus, sehingga mereka akan mewarisi semangat berkelanjutan pembangunan.

Semua itu tidak luput dari peran serta Guru, karena Guru adalah garda terdepan dalam menyiapkan anak-anak kita menghadapi masa depan yang penuh tantangan, oleh karena itu kita perlu terus mendukung transformasi Guru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan memberikan fasilitas serta sarana yang memadai agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik karena harus diingat bahwa guru adalah ujung tombak dalam membentuk karakter. Pungkasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Bersama Ny. Ayu Ade Hermanto, mengucapkan "Selamat Ulang Tahun yang Ke-15, Hari Ulang Tahun Ke-78 Persatuan Guru RI dan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korp Pegawai RI".

Dalam Momen di hari yang bersejarah tersebut AKBP Ade memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada Pemerintah Daerah, Guru serta Instansi terkait, karena keperduliannya yang menghargai dan selalu mengingat sebuah sejarah dengan memperingatinya.

"Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 15 untuk Kabupaten Mesuji semoga kedepannya semakin maju di segala aspek, sehingga Masyarakat dapat menikmati kemajuan yang ada, dan situasi semakin Aman, Damai dan Kondusif". Harapnya.

Turut hadir pada Upacara, Dandim 0426/TB Letkol Inf. Triano Iqbal, SIP, M.Si Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH, SIK, CPHR, Kajari Mesuji Azy Tyawhardana S.H, M.H, Danlanud M Bunyamin diwakili, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Sekda Mesuji Syamsudin, S.Sos, Ketua pengadilan agama Mesuji Abdurrahman, Ketua TPPKK, Ketua DWP Darma wanita persatuan, OPD Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji, serta seluruh Peserta Upacara.


-->