Kapolres Mesuji Melaksanakan Pengamanan Dalam Acara Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji 2024

24/05/2024 13:40:00 WIB 768

Mesuji - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR bersama Jajaran dan Stakeholder terkait melaksanakan pengamanan dalam acara peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Tahun 2024. Kamis (23/05/24)

Pada acara tersebut KPUD Kabupaten Mesuji mendatangkan artis Luar Kota Happy Asmara dari Kediri, Jawa Timur.

"Hari ini saya bersama Jajaran turun langsung melaksanakan pengamanan dalam acara yang di gelar oleh KPUD Kabupaten Mesuji menjelang Pilkada Tahun 2024, bertempat di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR

Acara yang di gelar tersebut dalam rangka Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2024, dengan mendatangkan artis Nasional Happy Asmara. Sambung terang AKBP Ade

"Guna mengamankan acara Kami dari Jajaran Polres Mesuji menurunkan sebanyak 80 Personil dan juga gabungan dari rekan rekan TNI, Damkar, Dishub, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan dan BPBD". Ujarnya.


Kapolres menambahkan, meskipun banyak pengunjung yang mencapai ribuan namun selama pelaksanaan acara semua berjalan aman, lancar dan Kondusif hingga acara selesai. Pungkasnya.

Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Kabag SDM AKP Ichwan Hadi, Kabag Log AKP Suldi S.H, Kasat Reskrim AKP Sigit Barazili S.T, M.H, Kasubag Bin Ops Bag Ops AKP Subur, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, M.H, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, Kanit Resum IPDA M. Gani Fikril Aziz S.Tr.K, Personil Polres Mesuji dan Personil Polsek Tanjung Raya.

Share this post