Kapolres Mesuji Meninjau Langsung Situasi Di Tempat Keramaian

10/04/2024 10:00:00 WIB 1.509

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Pastikan Situasi malam takbir Aman dan Kondusif, Kapolres Mesuji bersama rombongan melaksanakan pengecekan di tempat keramaian.

Ada tiga titik yang menjadi perhatian dari jajaran Polres Mesuji, yaitu Daerah Perbatasan antara Kabupaten Mesuji Lampung dengan Kabupaten OKI Sumsel, Alun Alun Simpang Pematang dan Bundaran Tugu Macan Desa Brabasan.

"Malam ini Saya beserta Jajaran meninjau langsung tempat yang menjadi perhatian khusus malam takbir dalam merayakan hari raya idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Lebih lanjut, sejauh ini Situasi dalam keadaan Kondusif, meskipun banyak Masyarakat yang menghabiskan malam takbir di Alun Alun Simpang Pematang bersama keluarga dan kerabat serta di Bundaran Tugu Macan. Sambung Alumni Akpol 2002

Kapolres menambahkan sebanyak 119 Personel di kerahkan guna mengamankan malam takbir yang di sebar di 3 titik, dengan harapan perayaan malam takbir dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif, sehingga Masyarakat merasa nyaman dalam merayakan hari kemenangan.

Orang nomer satu di Mapolres juga tidak lupa menghimbau kepada Masyarakat, untuk tetap berhati hati dan waspada dalam berkendara, serta isilah malam kemanangan dengan hal hal yang positif, sehingga tidak mengurangi makna dari malam takbir itu sendiri. Pungkasnya.

Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Koramil 0426-01/Simaong Pematang di wakili oleh Peltu Jon Sitompul, Ketua MUI Kabupaten Mesuji H. Husni Fadil, Kasat Sat Pol PP Drs. Widada, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Para Kasat, Para PJU Polres Mesuji dan Personel Polres Mesuji. (*)

Share this post