Kapolres Pesawaran Beserta PJU Jum'at Curhat di Kecamatan Marga Punduh Desa Sukajaya Punduh

02/08/2024 09:00:00 WIB 1.240

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesawaran,Polda Lampung Kapolres Pesawaran di dampingi PJU Polres Pesawaran Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat di Wilayah Kecamatan Marga Punduh Desa Sukajaya Punduh Kab. pesawaran ( 01/08/24 )

Pada kegiatan Kali ini Kapolres Pesawaran Mengingatkan Kepada Seluruh Kepala desa Sekecamatan Marga Punduh yang hadir di kantor Camat marga punduh Apabila di temukan Oknum yang Melakukan kecurangan dalam Pemilihan Kepaladaerah di Kab. Pesawaran Segera laporkan Ke pihak Berwajib.


"Marilah kita Bersama sama Mengawasi Jalan nya Pemilihan Kepala daerah Di Kecamatan Margapunduh Sehingga jalan nya Pemilihan Kepala daerah kali ini aman seperti Pemilu yang sudah Lewat kemarin" Ujar Kapolres Pesawaran AKBP Maya.


Selain Membahas Terkait Pilkada Mendatang  Kapolres Pesawaran Juga menghimbau Kepada seluruh Kepala desa  Sekecamatan Margapunduh agar Lebih Peduli lagi Terhadap Lingkungan, aktifkan kembali ronda di Desa sehingga secara tidak langsung Menurunkan tindak kriminalitas di wilayah dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat.


Kapolres Pesawaran juga Berterimakasih Kepada seluruh Kepala desa yang hadir di kantor Desa Kecamatan Marga Punduh karna telah Menaati peraturan Pemerintah Kab. Pesawaran Terkait Orgen Tunggal Sehingga Hal ini Menurunkan Angka Penyebaran Narkotika Di kab. pesawaran Menurun.

Share this post