Kapolres Pesawaran Nobar bersama Forkopimda dan elemen masyarakat pertunjukan Wayang Kulit

04/02/2023 13:25:00 WIB 719

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K, M.Si ( Han ) nonton bareng bersama Forkopimda dan elemen masyarakat pertunjukan Wayang Kulit dengan Lakon ” Wahyu Wakutharama”di Aula Sanika Satyada Polres Pesawaran, Jumat (3/2/2023) malam.

“Bersama pejabat,TNI,Tokoh masyarakat Forkopimda dan Komunitas pecinta wayang menjalin silaturahmi pada malam ini,” kata  Kapolres Pesawaran.

Nonton bareng ini di hadiri, Kasat PolPP Pesawaran, Fraksi IV DPRD,Panitera, Danramil 421-02 Gedong Tataan, Ketua MPAL, Camat Gedong Tataan, Kasi Datun Kejaksaan, dan sejumlah pihak terkait.

Kapolres Pesawaran beserta jajaran nonton gelaran wayang kulit melalui via online
“Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua pihak,terutama pada pecinta wayang kulit.Disini kami nonton bareng dengan hikmat,”ungkapnya.

Oleh karena itu, dengan kebersamaan ini sembari nonton bareng pagelaran wayang kulit melalui online,menurutnya hal menarik menjalin silaturahmi dikemas seperti ini.

Sekedar diketahui,Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo malam ini mengadakan gelar budaya pagelaran wayang kulit ‘Wahyu Makutharama’ di Mabes Polri,Jakarta Selatan, dihelat di  Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023) mulai pukul 20.00 WIB.

Acara ini digelar bentuk pelestarian budaya Indonesia.Gelaran ini juga menjadi bentuk kokohnya sinergitas TNI-Polri.Ini Ki Harso Widisantoto, Ki MPP Bayu Aji Pamungkas,Ki Dr. H. Yanto,. S.H., M.H., Ki Sri Kuncoro menjadi dalang.

Share this post