Kapolres Pesibar Pimpin Langsung Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

01/01/2024 18:41:00 WIB 1.047

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan perayaan malam tahun baru 2025 di berbagai titik keramaian yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (31/12/23)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin langsung pengamanan tersebut bersama Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han guna memastikan perayaan pergantian tahun baru 2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa "Sebelum melaksanakan pengamanan kami melakukan apel gabungan TNI-POLRI untuk pengecekan persiapan dan memploting personil di tempat-tempat keramain baik di jalan dan pantai agar memastikan Tidak ada chaos, kerusuhan dan kemacetan arus lalu lintas sebelum dan sesudah perayaan pergantian malam tahun baru." Ujarnya

Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polres Pesisir Barat saat melaksanakan monitoring dan pengamanan agar lebih peka terhadap titik keramain masyarakat harus bisa menganalisa dan mengantisipasi Dari hal-hal kontrak produktif yang di lakukan masyarakat.

Kapolres menambahkan Pengamanan Perayaan pergantian tahun baru 2024 yang di lakukan oleh Polres Pesisir Barat, TNI Kodim 0422/LB, Sat Pol PP Pesisir Barat dan stakeholder terkait berjalan aman tertib dan lancar tidak ada kejadian menonjol sebelum dan sesudah perayaan pergantian tahun baru 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

Himbauan kepada para pengunjung/wisatawan yang bermalam di lokasi wisata agar menjaga barang barang bawaannya dan tidak melakukan kegiatan yang kontra produktif sehingga bisa menimbulkan  gangguan kamtibmas serta menghimbau agar mengawasi anak anaknya untuk tidak mandi dilaut guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Selamat tahun Baru 2024, semoga segala harapan kita di tahun yang akan datang terwujud dan apapun hasil kerja keras kita dapat kita rasakan bersama di tahun 2024, sukses selalu untuk kita semua, tutup kapolres.

Share this post