https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolres Pesisir Barat hadiri Upacara peringatan HUT Ke - 11 Kabupaten Pesisir Barat
23/04/2024 14:00:00 Views : 11

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H menghadiri Upacara peringatan HUT Ke - 11 Kabupaten Pesisir Barat dengan Tema “ija kham bebakhong ngewujudko pesisir barat maju khek sejahtra”. di Lapangan Halaman Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (23/04/24)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H., Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik, SPd, Kajari Lampung Barat M Zainur Rochman, S.H.,M.H., Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Kapolres Pesisir Barat mengucapkan selamat hari jadi yang ke - 11 tahun Kabupaten Pesisir Barat semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Pesisir Barat dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Pesisir Barat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas sehingga selalu dalam situasi yang aman dan kondusif." Kata Kapolres

Kapolres menambahkan "Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Pesisir Barat ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Pesisir Barat dalam mengejar kemajuan yang lebih baik dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat mencapai kesuksesan di masa depan." Tutup Kapolres


-->