Kapolres Pringsewu Pimpin sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo

19/04/2023 10:22:00 WIB 82

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Pringsewu| Polres Pringsewu Polda Lampung menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo di Aula mapolres setempat. Rabu (19/04/2023). Upacara ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, SH, SIK.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kasat Intelkam dari Iptu Asiadi Wasito, SH kepada Iptu Muhammad Anton Prabowo, S.Tr.K dan Kapolsek Gadingrejo dari AKP Anwar Mayer Siregar, SH. MH kepada AKP Nurul Haq.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya  mengungkapkan, sertijab atau mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan Polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

"Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan ditengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Kepada pejabat lama Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Pringsewu.

Kemudian kepada pejabat yang baru, orang nomor satu di Polres Pringsewu ini meminta agar keduanya dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkup tugas yang baru serta memahami lingkungan dan permasalahan yang ada dengan baik.

"Sehingga dapat memberikan peningkatan kinerja di Polres Pringsewu dengan menciptakan kreativitas dan terobosan-terobosan kreatif sesuai dengan lingkup fungsi dan peran yang diemban." Tandasnya.

Untuk diketahui upacara serah terima jabatan kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo ini dihadiri Wakapolres Pringsewu, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polres Pringsewu.

Share this post