Kapolres Way Kanan Cek Pos Yan Lebaran 1444 H di Gunung Labuhan

26/04/2023 11:10:00 WIB 905

Kapolres Way Kanan Polda Lampung melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Pelayanan Lebaran 1444 H bertempat di Rest area Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Rabu (26/04/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dengan dihadiri Kabagops Kompol Suharjono, Kasi Propam AKP I Dewa Gede Anom, Kapos Yan IPDA Wahyu dan personel Posyan yang terdiri dari Polri, TNI, Senkom, Pol PP dan Unsur kesehatan

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan monitoring ini dilakukan untuk  melihat kesiapan petugas pos pelayanan  Operasi Ketupat Krakatau 2023 .

Dalam kunjungannya Kapolres juga melakukan pengecekan sarana prasarana Pos Yan Rest area Kampung Suka Negeri sebagai pos pelayanan mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H selama Operasi Ketupat Krakatau 2023 Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan menekankan kepada petugas Pos Yan Rest area Kampung Suka Negeri untuk melaksanakan tugas dengan baik, dengan tidak bosan memberikan himbauan dan pelayanan kepada pemudik sehingga pelaksanaan mudik berlangsung aman dan lancar, lanjutnya.

Di sela-sela kunjungan, Kapolres pun mengingatkan kepada para petugas Pos Yan agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat, selalu waspada dan semoga pelaksanaan tugas ini menjadi ladang ibadah bagi  kita semua,” Ungkap Teddy.

Dalam kesempatan itu, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Instansi terkait ( Pol PP, Kesehatan dan Senkom) yang telah bersinergi turut membantu Polri dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Idul Fitri 1444 H tahun 2023  mudik aman dan berkesan,”Ungkapnya.

Share this post