Kapolri: Dua Atlet Balap Sepeda Indonesia Harumkan Nama Bangsa

02/10/2023 20:18:00 WIB 1.640

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jakarta,- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi gemilang atlet balap sepeda Indonesia dalam Women’s Moto Run di 19th Asian Games Hangzhou, China. Amellya Nur Sifa meraih medali emas, sementara Jasmine Azzahra Setyobudi meraih medali perunggu dalam cabang BMX.

“Saya merasa bangga sekaligus mengucapkan selamat kepada Amellya Nur Sifa dan Jasmine Azzahra Setyobudi atas prestasi luar biasa mereka dalam cabang BMX Women’s Moto Run di 19th Asian Games Hangzhou, China,” ujar Kapolri, yang juga merupakan Ketua Umum PBSI, Senin (2/10/2023).

Kapolri berharap prestasi gemilang ini akan menjadi inspirasi bagi para atlet Indonesia lainnya untuk meraih sukses yang serupa, dan dengan demikian, mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Semoga prestasi ini memberikan motivasi kepada seluruh kontingen Indonesia, terutama Timnas Balap Sepeda, untuk meraih medali-medali lainnya dan terus mengangkat prestasi bangsa Indonesia di tingkat internasional,” ungkap Kapolri.

Sumber :
https://humas.polri.go.id

Share this post