https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
07/05/2024 19:40:00 Views : 31

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hadiri perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-44 Tahun 2024 di Gedung Bhayangkari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Kapolri turut memberikan ucapan selamat ulang tahun di hadapan segenap jajaran YKB. Adapun YKB genap memasuki ke-44 pada 5 Mei lalu.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-44,” ujar Kapolri dalam sambutannya.

Kapolri memberikan apresiasi atas dedikasi YKB dalam berbagai bidang. Terlebih YKB turut andik dalam pencerdasan anak bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dedikasi dari seluruh pengurus Kemala Bhayangkari yang telah banyak berbuat baik di bidang sosial, bidang kemanusiaan, maupun bidang keagamaan,” ujar Kapolri.

“Ini menjadi bukti bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari terus berkontribusi, karena sesuai dengan tema yang ada, untuk terus mencerdaskan anak-anak kita, anak-anak bangsa, yang tentunya ini menjadi PR kita semua untuk semakin hari tentunya tantangan kita semakin berat,” lanjutnya.

Kontribusi YKB dalam berbagai bidang, kata Kapolri, sebagai upaya mewujudkan generasi penerus yang siap mengisi Visi Indonesia Emas 2045.

“Disitu juga kita terpancing untuk Yayasan Kemala Bhayangkari terus bisa berkontribusi dengan perubahan-perubahan yang ada untuk bisa menyiapkan anak-anak kita mewujudkan generasi penerus yang bisa siap dan mengisi Visi Indonesia Emas 2045,” katanya.

Sumber :
https://humas.polri.go.id


-->