Kapolri Hadiri Pelantikan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI

23/11/2023 10:10:00 WIB 1.521

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jakarta, – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri pelantikan Panglima TNI sekaligus mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto atas dilantiknya menjadi Panglima TNI. Dia mendoakan Jenderal Agus dapat membawa TNI semakin profesional.

Dalam unggahannya di akun Instagram @listyosigitprabowo, Rabu (22/11/2023), Kapolri mengucapkan selamat atas pelantikan Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI.

“Saya beserta Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat atas pelantikan Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., sebagai Panglima TNI,” ujar Sigit.
Kapolri mengatakan bahwa TNI dan Polri harus semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia mengatakan ada banyak tantangan yang harus dihadapi Indonesia di waktu depan.

“Semoga senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah sehingga mampu membawa TNI semakin profesional serta terus bersinergi bersama Polri untuk menghadapi tantangan tugas guna memelihara situasi kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Sigit.

Kapolri juga mengapresiasi Laksamana TNI Yudo Margono yang telah menjabat sebagai Panglima TNI sebelumnya. Dia mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri di masa Laksamana Yudo terjalin dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. atas kebersamaan dan kerja sama yang solid selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berdoa semoga Bapak sekeluarga akan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimana pun berada,” tutup Sigit.

Sumber :
https://humas.polri.go.id

Share this post