Kapolsek BNS hadiri Gema Sholawat bersama Habib Haidar Bin Farid Alaydrus

07/03/2023 14:22:00 WIB 1.541

Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

Lampung barat--Kapolsek Bandar negeri Suoh Polres Lampung Barat Polda Lampung Iptu Abu bakar mengikuti kegiatan "Gema sholawat malam Cinta Rosul yang dihadiri oleh Habib Haidar Bin Farid Alaydrus di Wisata Danau Asam Pekon Gunung Ratu Kec. Bandar negeri Suoh (BNS) Kab.Lampung Barat, Selasa (07/03/2023).

Adapun kegiatan Sholawatan ini dilaksanakan pada hari Senin (06/03/2023) dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah atau tahun 2023 Masehi dengan tema "Berkah sholawat nikmat dunia akhirat".

Kapolsek Iptu Abu bakar menambahkan, personil Polsek BNS siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengikuti kegiatan keagamaan ini.
Dan agar seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan Sholawatan ini untuk tertib dan dapat memarkirkan kendaraannya yang telah disediakan.

Juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan ini untuk tidak memakai perhiasan atau barang berharga lainnya yang dapat memancing dan menimbulkan terjadinya kejahatan,"jelas Kapolsek.

Jadikan kegiatan Gema sholawat ini sebagai momentum bagi masyarakat Bandar negeri Suoh untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, Allah Subhanallah Ta'ala dan semakin cinta kepada Nabi Muhammad Solallahu alaihi wasallam,"ujar Kapolsek.

Share this post