Kapolsek Jati Agung Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Pilkada Serentak 2024

12/09/2024 09:00:00 WIB 124

tribratanews.lampung.polri.go.id Kapolsek Jati Agung, IPTU Olivia Jeniar Chaniagung, S.Tr.K., M.H., yang turut memberikan arahan penting untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkada.

Lampung Selatan – Dalam rangka persiapan menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) digelar di Balai Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, 10 September 2024, pukul 15.30 WIB, ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk Kapolsek Jati Agung, IPTU Olivia Jeniar Chaniagung, S.Tr.K., M.H., yang turut memberikan arahan penting untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkada.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jati Agung menyampaikan himbauan agar semua pihak, mulai dari penyelenggara pemilu, aparat keamanan, hingga masyarakat, bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi terciptanya Pilkada yang damai dan lancar.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi yang kondusif. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk, serta saling menjaga agar tahapan Pilkada ini berjalan dengan lancar,” ujar IPTU Olivia.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama antara seluruh elemen masyarakat, terutama di tengah dinamika politik yang seringkali memanas selama proses pemilihan. Dengan menjaga situasi yang kondusif, diharapkan masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan rasa aman dan nyaman.

Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Jati Agung yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Danposramil Jati Agung Peltu Lukman, Ketua PPK Jati Agung Sdr Edwin Febrian, Ketua Panwascam Jati Agung Sdr Jauhari, serta perwakilan pengurus partai politik, antara lain Agus Dwi Atmojo (PAN), Asnawi (PDI-P), dan Zesy Harviliana (NasDem).

Dengan semangat kerja sama yang kuat antara pihak keamanan, pemerintah daerah, dan penyelenggara pemilu, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai, sehingga masyarakat dapat menjalankan hak demokrasinya dengan sebaik-baiknya.

 

Share this post