Kapolsek Mesuji Timur bersama Pihak PT. SIP dan Camat Mesuji Timur salurkan Bansos kepada Masyarakat

21/04/2023 14:51:00 WIB 1.563

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Mesuji - Kapolsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung bersama Pihak PT. SIP dan Camat Mesuji Timur salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Banjir, di Desa Tebing, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Kamis (20/04/23) Pagi

Giat dihadiri oleh Manager PT. SIP Faso Sinaga, Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda, Wakil Danramil SERMA Bharudin, Bhabinkamtibmas AIPTU Sudiono, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Kurniadi, Kepala Desa Talang Batu Zulham, Tokoh Masyarakat Sahridin, Seluruh Aparatur Desa Talang Batu dan seluruh Masyarakat penerima bantuan.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, dirinya bersama dengan Pak Camat dan Pihak PT. SIP serta Kepala Desa membagikan Bansos kepada korban terdampak Banjir di Dusun Tebing Desa Talang Batu.

Sebanyak 185 Kepala Keluarga yang mendapatkan Bantuan, berupa 5 Kg Beras dan 10 Bungkus Mie Instan, yang bertujuan untuk membantu Masyarakat yang sedang terdampak Banjir akibat luapan Aliran Sungai Buaya, serta menghimbau dan memberikan pesan pesan Kamtibmas. Lanjut Jelas Iptu Heri

"Dengan bantuan yang telah diberikan mudah mudahan dapat meringankan beban Keluarga, dan Mereka dapat merasakan kehadiran Institusi Polri, Perusahaan, dan Pemerintah Desa di tengah Bencana yang menimpa".

Share this post