Kapolsek Tanjung Karang Barat Lakukan Binluh Cegah Aksi Bullying Hingga Tawuran di SMA 9 Bandar Lampung

19/08/2024 09:40:00 WIB 1.369

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono mengajak para pelajar untuk menjauhi segala bentuk tindakan yang menjurus kepada hal yang melawan hukum, seperti aksi bullying, tawuran hingga tertib berlalu lintas.

"Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan melakukan binluh di sekolah ini (SMA 9 Bandar Lampung)," Kata Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono, Senin (19/8/2024).

AKP Ono mengatakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan guna memberikan edukasi kepada para pelajar terkait dampak dari kenakalan remaja dan memberikan semangat untuk meraih prestasi.

"Ini komitmen kami dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh negatif prilaku kenakalan remaja yang kerap terjadi," Jelas Ono.

Ono menambahkan peran orang tua dan sekolah sangat penting dalam memberikan pengawasan terhadap pergaulan dan perilaku anak sehari hari.

Dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya prilaku negatif yang kerap dilakukan oleh para remaja di Kota Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung terus intens melakukan upaya upaya preemtif maupun preventif guna terjaganya kondusifitas di Kota Bandar Lampung. (*)

in Hukum

Share this post