Kapolsek Tanjung Karang Timur Ajak Warga Jaga Kerukunan Pada Pilkada 2024

06/09/2024 08:20:00 WIB 159

tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Rubiyanto, mengingatkan agar warga senantiasa menjaga kerukunan pada gelaran pesta demokrasi Pilkada serentak khususnya di Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Kurmen saat menggelar kegiatan safari subuh di Masjid Ar Riyadhoh, Tanjung Raya, Bandar Lampung, Jumat (6/9/2024) subuh.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, dan kita harus menjalaninya dengan aman dan damai,” Kata Kompol Kurmen, Jumat (6/9/2024) pagi.

Kurmen juga mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan mengikuti aturan selama masa Pilkada, baik bagi pendukung calon maupun masyarakat umum.

“Jika kita bisa bersama-sama menjaga kondusivitas, kita akan mendapatkan hasil Pilkada yang berkualitas dan masyarakat yang tetap rukun,” tambahnya.

Kegiatan Safari Subuh ini juga menjadi momen bagi polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan  diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.(*)

Share this post