Kapolsek Tanjung Senang Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja Hingga Cegah Aksi Bullying

18/07/2024 15:40:00 WIB 1.447

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan, mengajak para siswa untuk tidak melakukan aksi bullying hingga menjauhi prilaku kenakalan remaja.

Hal ini disampaikan oleh Ipda Alan Ridwan saat menyambangi SMA dan SMK Gajah Mada, Jalan Soekarno Hatta, Tanjung Senang, Bandar Lampung, Rabu (17/7/2024) pagi.

“Dalam momen MPLS ini, kami mengimbau dan mengajak para siswa agar menjauhi kenakalan remaja dan aksi bullying di lingkungan sekolah” Kata Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan.

Dalam arahannya didepan ratusan siswa, Ipda Alan menguraikan sejumlah dampak yang ditimbulkan akibat kenakalan remaja.

Tak hanya itu, Alan juga meminta para siswa agar senantiasa menghormati orang tua, guru dan mematuhi peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah serta tidak terlibat atau terprovokasi dalam aksi atau perilaku yang melanggar dengan hukum.

“Tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama, peran orang tua, guru di sekolah, untuk bagaimana memberikan pengawasan terhadap anak anak kita,” Jelas Alan.

Alan juga meminta pihak sekolah untuk tidak segan segan memberikan informasi apabila mengetahui adanya kegiatan kegiatan siswa yang menyimpang.

Dalam upaya mencegah aksi kenakalan remaja, Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran terus intens menyambangi sekolah sekolah dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan.(*)

in PPPA

Share this post