Kapolsek Teluk Betung Selatan Hadiri Acara Haul Al Habib Muhdor Bin Hasan Al Haddad

07/07/2023 14:48:00 WIB 92

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung – Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto, S.H.,S.IK.,M.M., menghadiri acara Haul Al Habib Muhdor Bin Hasan Al Haddad, di Kediaman Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad, Jln. Wolter Monginsidi No. 305 Kel. Talang Kec. Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Kamis (06/07/2023).

Kehadiran Kapolsek Teluk Betung Selatan dalam acara tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat khususnya dengan warga Teluk Betung yang hadir.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto, S.H.,S.IK.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diundang di acara Haul tersebut. Semoga momen ini menjadikan Polri dalam hal ini Polsek Teluk Betung Selatan Polresta Bandar Lampung semakin dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat Teluk Betung Bandar Lampung.

“Semoga kehadiran kami menjadikan sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan antara Polsek Teluk Betung Selatan bersama Tokoh Agama dan masyarakat Teluk Betung Bandar Lampung,” ucap Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto, S.H.,S.IK.,M.M.

Kapolsek Teluk Betung Selatan menambahkan, kehadirannya juga untuk mengecek secara langsung kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Teluk Betung Selatan.

“Alhamdulillah pengamanan yang dilakukan sesuai dengan SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri ke masyarakat. kegiatan berjalan lancar dan kondusif, arus lalu lintas juga terpantau lancar,” kata Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto, S.H.,S.IK.,M.M. 

Share this post