Kapolsek Terbanggi Besar Pimpin Pengamanan Sholawat Simtudduror Akbar di Masjid Istiqlal Bandar Jaya

07/09/2024 11:40:00 WIB 214

https://tribratanews.lampung.polri.go.id   Kapolsek Terbanggi Besar Pimpin Pengamanan Sholawat Simtudduror Akbar di Masjid Istiqlal Bandar Jaya

Jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung amankan kegiatan Sholawat Simtudduror Akbar bersama Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Jumat (6/9/24) malam.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Terbanggi Besar, Kompol Yusvin Argunan yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara pengajian akbar.

"Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kami akan selalu hadir guna memastikan situasi aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara keagamaan," ujarnya.

"Hal itu bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, sehingga acara Pengajian Akbar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jamaah yang mengikuti acara Pengajian Akbar tersebut. (Humas LT)

Share this post