Kapolsubsektor Mesuji Pusat Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Kegiatan Persami

17/12/2022 15:17:00 WIB 160

Polres Mesuji - Jajaran Polsubsektor Mesuji Pusat yang dipimpin Kapolsubsektor melaksanakan Binluh pada Acara Persami yang di gelar SDN 7 dan SMPN 14 Mesuji, di Lapangan Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Sabtu (17/12/22) Pagi.

Giat dipimpin Kapolsubsektor IPDA Tata Subrata didampingi Anggota BRIPKA Nadri dan BRIPTU Endi Hendri

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsubsektor Mesuji Pusat IPDA Tata Subrata menuturkan Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsubsektor pada Dunia Pendidikan, Jajaran melaksanakan Binluh guna memberikan Wawasan dan Penyuluhan kepada seluruh Siswa pada Kegiatan Persami.

Adapun Penyuluhan yang dilaksanakan meliputi Pelajar diberikan pemahaman terkait bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja yang akan merugikan diri sendiri, Orang Tua serta Orang Lain. Terang IPDA Tata

"Dengan tujuan guna menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif, kemudian memberi rasa Aman dan Nyaman kepada Adik Adik Siswa Siswi SMP N 14 Mesuji dan SDN 7 Mesuji". Ungkapnya

Dengan di berikan nya Penyuluhan serta Bimbingan terhadap Para Pelajar, Generasi Penerus Bangsa dapat terhindar dari Penggunaan dan Bahaya Narkoba serta dapat menghindari berbagai macam Kenakalan Remaja di Kabupaten Mesuji, sehingga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsubsektor Mesuji Pusat Aman dan Kondusif. Harapnya. 

in Hukum

Share this post