Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Silaturahmi Dengan Warga dan Siswa PSHT

10/12/2022 20:31:00 WIB 330

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung. Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, melalui Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M.,  melaksanakan silaturahmi dengan warga   Masyarakat dan Siswa  PSHT Ranting  Kecamatan Tanjung Karang Barat  di Kelurahan Segalamider Bandar Lampung.

Dalam Silaturahminya Kasat Binmas menghimbau untuk bersinergi guna membantu Polri, ikut serta menjaga Situasi Kamtibmas guna  mengantisipasi  permasalahan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung khususnya wilayah Tanjung Karang Barat.

AKP Kurmen mengatakan, Saat silaturahmi, Jumat (09/12/2022), pukul 22.00 wib, disamping membantu Polri Siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) juga harus menjaga hubungan yang harmonis antara Komunitas PSHT dengan Pemerintah serta Komunitas Masyarakat lainnya, ujar Kasat Binmas Kurmen.

Masih di tempat yang sama AKP Kurmen mengatakan, 
berbagai upaya akan kami lakukan untuk menjaga Kamtibmas supaya tetap kondusif, maka dari itu besar harapan kami kepada masyarakat dan Siswa PSHT disini guna turut serta berperan aktif dalam pencegahan tindak Pidana terutama pencurian sepeda motor roda dua (R2) yang marak terjadi di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

Dalam giat Silaturahminya, Kasat Binmas AKP Kurmen tidak lupa mensosialisasikan terkait pentingnya mendownload Aplikasi Polri Super APP, Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan Prima dari Kepolisian karena Aplikasi ini berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri dan juga Pengaduan dari Masyarakat, tutupnya.

in Hukum

Share this post