Kasat Intelkam Polres Mesuji Lakukan Monitoring Di Kantor KPU Mesuji

27/09/2024 12:40:00 WIB 137

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji – 27 September 2024 Kasat Intelkam Polres Mesuji, Iptu Riki Setiawan,S.H.,M.H, beserta anggota melaksanakan monitoring Rapat pleno terutuo di Kantor KPU Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Riki Setiawan,S.H.,M.H mewakili kapolres mesuji mengingatkan pentingnya keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. “Monitoring ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan lancar dan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu proses Pilkada,” ujarnya.

Selama monitoring, anggota Polres berkoordinasi dengan petugas KPU dan memantau situasi di sekitar kantor. Selain itu, mereka juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu gangguan kamtibmas.

Kehadiran Polres di lokasi mendapat sambutan positif dari masyarakat dan petugas KPU. Diharapkan dengan langkah proaktif ini, semua pihak dapat bekerja sama menciptakan suasana yang kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mesuji berjalan dengan aman dan sukses. Polres Mesuji berkomitmen untuk terus menjaga keamanan demi kepentingan masyarakat.

Share this post